Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Empat calon PAW Desa Warungpring Siap Bersaing

Dibaca 0 kali


Empat calon PAW Desa Warungpring Siap Bersaing

Pemalang,Calon  Penjabat Antar Waktu (PAW)Desa Warungpring Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang yang sudah masuk mendaftarkan diri sebagai calon kades sudah empat calon diantaranya
Usup, Ruhan,Agus (sekdes),Muslih

Di temui di rumahnya Muslih calon  PAW menjelaskan bahwa tanggal 27/11/2019 kemarin  sudah empat calon yang resmi masuk mendaftar sebagai calon kepala desa kempatnya nantinya akan di seleksi lagi menjadi  tiga calon tetap.

total jumlah pemilih  yang sudah terferifikasi sebanyak 194 pemilih yang merupakan perwakilan dari unsur Rt/Rw/perwakilan tokoh masyarakat /unsur pemuda /tokoh agama. Jelas  Muslih kepada media sabtu 30/11/2019.

• Muslih yang merupakan Calon dari warga Dukuh Pamulihan yang baru kemaren mencalonkan diri sebagai anggota dewan dari partai berkarya, jadi secara otomatis dirinya sudah berpengalaman, dan tidak disangsikan lagi dalam memimpin masyarakat.
• Agus calon dari wilayah krajan warungpring dirinya menjadi Sebagai sekretaris desa namun karena keinginannya mencalonkan diri sebagai kades dirinya mengajukan cuti sementara.
• Usup warga dukuh karangtengah dirinya dulunya pernah menjabat BPD.
• Ruhan warga dukuh Gombong dirinya masih aktif menjabat kadus 2


Kempatnya akan dipilih langsung oleh perwakilan dari berbagai macam unsur masyarakat nanti di minggu 8/12/2019 (sk)


Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »