Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lomba Tradisional Ramaikan Festival Merah Putih Mitra Gojek

Dibaca 0 kali



BOGOR (Emsatu.com) - Festival Merah Putih Mitra Gojek digelar di Lapangan Semeru, Kecamatan Bogor Barat, Rabu (14/8/2019). Event itu dihadiri oleh Mitra Gojek dan Gocar Distrik Bogor. Acara yang bertemakan "Gojek Merah Putihkan Bogor", diawali dengan konvoi pawai keliling Bogor oleh ribuan driver Gojek serta berbagai kegiatan dan lomba lomba.

District head Bogor Gojek, Mantino Taruli Stefanus mengatakan, acara ini dalam rangka HUT RI ke 74 dengan melibatkan seluruh driver Gojek di Bogor. Kegiatan inti acara diantaranya pawai kemerdekaan dan berbagai perlombaan. "Jadi mitra kita keliling Kota Bogor tadi pagi untuk menggunakan jaket baru dan memperkenalkannya ke masyarakat. Kami ingin menunjulan bahwa Gojek sebagai karya anak bangsa sangat solid dan kompak," katanya.



Mantino menuturkan, ada kegiatan yang dilakukan yaitu kerjasama dengan Legiun Veteran Kota Bogor untuk menceritakan pengalaman selama jaman perang. Termasuk veteran perang dari Mitra Gojek bernama Misbah yang juga menceritakan soal perjalanannya. "Kita juga lakukan simbolisasi penyerahan bendera kepada mitra Gojek yang bertujuan untuk estafet berjuangan. Indonesia harus kuat ekonominya, jadi melalui Gojek kita bangun kekuatan perekonomian dan kemajuan bangsa kedepan," jelasnya.



Terkait masalah lomba lomba, panitia menggelar perlombaan tradisional diantaranya, lomba tarik tambang, balap karung, sendok kelereng, lompat tali, joget balon. Termasuk penjualan jaket dan helm perdana gojeg, karena baru dimulai sejak launching 2 minggu lalu. Mantino menyebutkan, jumlah peserta sekitar seribu orang, dari Go Ride di Kota Bogor termasuk mitra Gocar. "Kami berharap dengan kegiatan ini, terbangun kedekatan hubungan emosional antar mitra dan manajemen OPS Gojek Bogor. Solidaritas semakin kuat antar mitra Gojek dan semangat baru bagi kostumer," tutupnya. (FDL)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »