Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sinergitas 3 Pilar : Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Pemerintah Kelurahan

Dibaca 0 kali

Surakarta - Seorang Babinsa tak pernah jauh dari perangkat kelurahan, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa berkomunikasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya. Selain bersilaturohmi juga membahas tentang keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari.

Sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Serka Safarudin dan Koptu Budiono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Babinkamtibmas Bripka Joko Ryanto selaku Babinkamtibmas Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, (29/7/2019.

Serka Safarudin mengungkapkan Komsos kali ini membahas tentang kegiatan masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dan menjelang Hari Raya Idhul Adha.

Kegiatan ini tentunya disambut positif oleh Hartanto. SE selaku Lurah Kepatihan Wetan dan staf staf lainnya. Babinsa akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.(Pendim/red)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »