Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Minimalisir Musibah Kebakaran Babinsa Kelurahan Kemlayan Beri Meteri Penggunaan APAR

Dibaca 0 kali

Surakarta - Musibah kebakaran bisa terjadi di mana saja, dan kapanpun yang mungkin kita tidak tahu, kapan akan terjadi namun kita dapat meminimalisir musibah kebakaran tersebut, yaitu dengan cara masing-masing orang harus peduli terhadap lingkungan kita.

Terkait hal tersebut maka Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib dan Serda Harnawan, bekerjasama dengan staf Matahari Singosaren mengadakan sosialisasi tentang penggunaan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang benar dan aman, di Mall Matahari Singosaren, Kelurahan Kemlayan, Kec Serengan, Kota Surakarta, Minggu (7/6/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan terkait dengan cara memadamkan api dengan APAR dan mengetahui sebab-sebab terjadinya kebakaran serta memperkenalkan instrument-instrument pemadam kebakaran untuk api kecil dan bagaimana penggunannya.

Serka Hakib selaku Babinsa mengharapkan dengan kegiatan sosialisasi ini dapat mengidentifikasi sumber-sumber kebakaran, tanggap darurat dan penangannya, melaksanakan pemadaman kebakaran dengan menggunakan prinsip pemadaman api, mengidentifikasi alat pemadam berdasarkan sumber kebakaran, dan mampu menggunakan alat-alat pemadam kebakaran khususnya Alat Pemadam Api Ringan (APAR).

Ucapan terima kasih dari Wakil Menejer Matahari Adi Nugroho kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan materi tersebut, sehingga seluruh karyawan begitu antusias untuk mengikutinya, dengan harapan materi yang diberikan oleh Babinsa bisa dipedomani dan di laksanakan dengan baik dan benar.(Pendim/Red)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »