Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kenapa MOS SMK Bhineka Karya Digembleng PBB Oleh Babinsa

Dibaca 0 kali

Surakarta - Ajaran baru tahun 2019 dan awal penerimaan murid baru dan menyiapkan agar nantinya menjadi siswa yang disiplin dalam mengikuti pelajaran nantinya terkait dengan kegiatan tersebut. Bertempat Di SMK Bhineka Karya Surakarta Jl. Letjend Suprapto Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta (16/7/2019).

SMK Bhineka Karya menggelar kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS) dengan melibatkankan (Aparat teritorial ) yaitu Babinsa Kel. Sumber  Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serma Samsul dan Serda Narmin memberikan materi Peraturan Baris Berbaris  (PBB) dalam rangka masa pengenalan sekolah kepada siswa didik Baru  Yang di ikuti  213 Orang Siswa
SMK Bhineka Karya.

Kegiatan materi PBB itu sendiri merupakan modal dasar awal untuk mendidik kedisplinan kepada siswa baru dengan materi peraturan PBB dan materi kepimpinan diharapkan dengan adanya materi tersebut yang diberikan Babinsa bisa memberikan sikap kedisiplinan kepada siswa nantinya dalam mengikuti kegiatan di sekolah selain itu Serma Samsul juga menyampaikan kepada siswa yang mengikuti kegiatan masa pengenalan siswa agar tidak terpengaruh kepada hal-hal yang negatif yang bisa merugikan siswa itu sendiri nantinya dengan dihadapkan seiring kemajuan jaman dan teknolog.

Pihak Sekolah SMK Bhineka mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang terlah memberikan pelatihan materi PBB dan kedisiplinan kepada siswa baru.(Pendim/Red)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »