Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Takziah Calon Haji Yang Meninggal Dunia

Dibaca 0 kali

Kab Pekalongan - Didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Bupati Pekalongan KH. Asip Kholbihi, SH.,M.Si melakukan takziyah (melayat) ke salah seorang jamaah calon haji yang meninggal dunia, Minggu (21/7/2019) siang.

Adalah Bapak Susanto (65) asal Dukuh Wonosari RT. 03 RW. 06 Desa Podosari, Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan. Dia meninggal di Asrama Haji Donohudan pada Sabtu (20/7/2019), jam 01.00 Wib.

Anggota jamaah calon haji Kabupaten Pekalongan kloter 44 ini meninggal lantaran diindikasikan memiliki penyakit jantung. Jenazah dipulangkan sekitar pukul 04.30Wib pagi dan dikebumikan hari Sabtu (20/7/2019), pukul 13.00 WIB (badal dhuhur) di pemakaman umum Desa Podosari Kecamatan Kesesi.

Bupati menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya almarhum, dengan harapan semoga segala amal baiknya diterima Allah SWT. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan keikhlasan.

“Innalillahi waa innaillaihi rojiun. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pekalongan saya menghaturkan berbelasungkawa atas wafatnya beliau bapak Susanto. Semoga khusnul khotimah. Dan kepada istri dan anak-anak serta keluarga agar senantiasa diberikan ketabahan, keikhlasan dan kesabaran. Amiiin,” ungkap Bupati. (Sahuri)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »