Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Pemalang Dukung Penuh Monster Road Yang Digelar Di Pemalang

Dibaca 0 kali

Pemalang - Usai digelar dibeberapa wilayah di Indonesia, Kabupaten Pemalang akan menjadi tuan rumah gelaran olah raga otomotif Monster Road 2019.

Gelaran Monster road 2019 putaran ke :4 akan dilaksanakan pada (27/07/2019)di Sirkuit Widuri, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

"Kami akan tampil di kandang sendiri pada gelaran Monster Road 2019 putaran ke-4 yang akan dihelat di Sirkuit Pantai Widuri, Pemalang, Jateng pada (27/7/2019), mendatang, dan kami bertekad memperoleh hasil absolut, setelah sebelumnya tampil trengginas di Tuban, Ponorogo dan Pati," kata Heru Kundhimiarso yang didampingi kawan-kawan yang tergabung dalam tim Bgundal Squad Offroad ketika disambangi di markas Begundal Jln. Kyai Haji Ahmad Dahlan Pemalang.

Lebih lanjut Kundhi, sapaan akrab Heru Kundhimiarso, yang merupakan salah satu dedengkot Bgundal Squad Offroad yang juga Ketua Pengurus Cabang Indonesia Offroad Federation (IOF) Pemalang itu mengaku sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi putaran ke-4 di kotanya.

Di gelaran Monster Road seri ke-1 Tuban, Kundhi yang dinavigatori Sudarmanto dengan prima meraih Juara 1 di kelas 1000cc, saat di Pati, giliran Adam Farras yang juga salahsatu offroader dari tim Bgundal Squad meraih podium pertama di kelas yang sama.

“Tampil di kandang sendiri pastinya ada persiapan khusus, saya sendiri sudah siapkan mesin baru untuk kelas 1000cc dan under 2500cc, sementara yang lain juga sudah punya persiapan masing-masing, semoga bisa meraih prestasi terbaik di kandang, syukur-syukur sampai seri terakhir Juara Umum,” imbuh Kundhi.

Putaran ke-4 Super Adventure Monster Road (SAMR) 2019 kali ini menyambangi Kota Pemalang dan tiga putaran sebelumnya sudah dirampungkan di Tuban, Ponorogo serta Pati.

"Nah, yang akan menarik dari gelaran di kawasan Pantai Widuri nanti adalah penggunaan lintasan tanah, seperti diketahui, 3 putaran awal SAMR selalu menggunakan landasan aspal serta paving blok, ini akan menjadi tantangan berbeda bagi para Offroader dan Sirkuit Pantai Widuri sampai hari ini sudah dipersiapkan untuk menjamu teman-teman offroad dari seluruh Indonesia dan kami menyampaikan terima kasih kepada Genta Auto & Sport sebagai penyelenggara, Bupati Pemalang, KONI Kabupaten serta Pemkab Pemalang yang telah menunjuk serta membantu persiapan SAMR di Pemalang,” pungkas Kundhi lagi.

Terkait dengan pelaksanaa SAMRS yang akan digelar di Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang, Dr. H.Junaedi, SH.,MM berdasarkan informasi yang diperoleh, Bupati akan mendukung penuh event semegah SAMR terselenggara di Pemalang bahkan Bahkan Bupati akan memberikan hadiah pembinaan 3 unit sepeda motor untuk para pemenang di putaran ke-4 SAMR 2019 tersebut. (Joko Longkeyang)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »