Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

793 Calon Jamaah Haji Kabupaten Pekalongan Akan Berangkat Ke Mekah

Dibaca 0 kali

Kab Pekalongan - Sebanyak 793 jamaah calon haji asal Kabupaten Pekalongan akan berangkat ke Makah, Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

"Jumlah jamaah calon haji untuk tahun 2019 Kabupaten Pekalongan ada 793 jamaah. Mereka tergabung dalam tujuh KBIH," kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, DR. Kasiman Mahmud Desky, dalam acara Bimbingan Manasik Haji Kedua di Gedung Pertemuam Umum (GPU) Kajen, Senin (8/7/2019).

"Alhamdulillah persiapan sudah 99 persen. Pada tanggal 19 dua kloter berangkat, yaitu kloter 44 dan 45 berangkat. Tinggal menyatukan koper besar dijadikan satu untuk dibawa ke Donohudan, Solo," sambungnya.

Sementara itu, Drs. H. Bisri Romly, MM. - Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKB asal daerah pemilihan Jawa Tengah X yang meliputi, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Batang, Kabupaten Pemalang dan Kota Pekalongan mengingatkan kepada para calon jamaah haji asal Kabupaten Pekalongan untuk tidak menggunjing. Sebab, kata Anggota Komisi VIII DPR RI tersebut menggunjing bisa mengurangi kemabruran ibadah haji.

"Para calon jamaah haji harus saling menghormati. Tidak boleh menggunjing, karena itu bisa mengurungai kemabruran ibadah haji," katanya selaku narasumber dalam acara tersebut. (Sahuri)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »