Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam Rangka PAM dan Monitoring Mider Projo Walikota

Dibaca 0 kali

Surakarta - Mider projo Walikota Surakarta merupakan kegiatan rutin pemerintah Surakara yang bersama-sama berkeliling perkampungan dengan naik sepeda Onthel untuk berbaur dengan masyarakat.

Terkait hal tersebut Babinsa Kel. Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Suralarta, Serka  M Nur Hakib, Serda Harnawan dan Bhabinkamtibmas, Iaptu Sarjono ikut serta dalam pengamanan Sepeda Santai program Minder Projo  yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta dengan titik yang dikunjungi Polsek Serengan Jl. Veteran Kel. Kratonan dan Plaza Matahari Singosaren Jl. Gatot Soebroto Kel. Kemlayan, Kec. Serengan Kota Surakarta (28/6/2019).

Pengamanan ini dengan tujuan Menciptakan Keamanan Wilayah dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat wilayah binaannya, hal ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakatpun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Dalam kegiatan Minder Projo Ini dikuti oleh Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan SE, Aparat Pemkot Surakata, TNI Polri dan Masyarakat.  Walikota Surakarta (Fx. Hadi Rudiyatmo) menyampaikan bahwa selamat Kepada pengurus dan pengelola parkirkan dan terimakasih atas kerjasama dalam menjaga ketertiban parkir pasar tradisional.Walikota juga perpesan kepada para tukang parkir Valet dilarang menaikan tarif parkir sesuaikan tarif yang berlaku beda halnya apabila ada pengunjung yang memberikan tips secara iklas.

Kegiatan Peresmian Louncing Lavatar juga disertai Penyerahan Rompi parkir dari Walikota dan Wawalikota Ska kepada  Cahyono, Bambang, Daryanto dan Warso sebagai perwakilan pengurus parkir Singosaren.(Pendim/Red)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »