Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tasyakuran Dan Wisuda Siswa Kelas IX

Dibaca 0 kali

Jakarta - Rampungnya pelaksanaan USBN dan UNBK bagi peserta didik Sekolah Menengah Pertama  (SMPN 88) kelas IX sebagai tanda berakhirnya tahun ajaran 2018-2019.

Sebanyak 288 siswa kelas IX dilepas, dengan mengembalikannya kepada orang tuanya. Pelepasan tersebut dikemas dalam Acara Tasyakuran dan Wisuda Siswa di Aula Sekolah. Kamis (2/5)

Ketua Komite Sekolah, Aries Djatmiko mengatakankan, “Kegiatan ini merupakan sebuah memory antara peserta didik dan guru. Tiga tahun telah terjalin hubungan antara siswa dengan pihak sekolah, kini tiba saatnya berpisah, untuk menuai cita-citanya menuju jenjang pendidikan lebih tinggi,” tuturnya.

“Adapun kegiatan ini dilakukan atas kemauan bersama antara pihak Komite Sekolah dan orang tua siswa.” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Kepala SMPN 88 H. Sayitno, MM dalam sambutannya mengatakan, “Sekolah berharap para siswa lulus 100%, dapat terus melanjutkan ke jenjang lebih tinggi sesuai cita-cita masing-masing, dan yang utama menjadi anak yang berkaraker baik,” ungkapnya.

“Capailah cita-citamu setinggi langit. Petik pengalaman yang baik selama di sekolah ini, dan tingkatkan selanjutnya di tempat sekolah tujuanmu. Hindari perbuatan yang merusak diri maupun yang dapat meresahkan orang tua,” pesan H. Sayitno, tambahnya.

Acara Tasyakuran dan Wisuda ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti sambutan perwakilan kelas IX, menari, menyanyi, hingga hadrah. Selain itu, juga diumumkan siswa berprestasi yang memperoleh peringkat 10 besar hasil Ujian Sekolah.

Hadir dikesempatan tersebut, para wali murid, komite sekolah beserta perangkatnya, dan seluruh warga SMPN 88. (Dedik)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »