Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Puluhan Anggota TNI AD Bagi-bagi Takjil

Dibaca 0 kali

Semarang - Puluhan Anggota TNI AD khususnya prajurit karier 2 angkatan tahun 1995 Bisma wilayah Kota Semarang menggelar kegiatan berbagi takjil gratis, Selasa (28/05/2019) yang dilaksanakan di jalan Setiabudi tepatnya di depan Komplek Pertokoan Bata/Halte Bus Srondol Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam kegiatan itu ada sekitar 300 takjil yang dibagi secara gratis kepada masyarakat atau para pengendara yang melintasi jalan tersebut. Takjil yang dibagikan berupa nasi bungkus, jus buah, kolak dan snack yang dikemas dalam  plastik.

Disampaikan oleh Kapten Arh Nurkholis selaku koordinator kegiatan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar keikhlasan dari para anggota untuk berbagi kepada masyarakat. "Kegiatan ini murni sosial yang dilakukan oleh para anggota TNI AD khususnya prajurit karier 2 angkatan ke 1995 wilayah Kota Semarang, yang mana anggarannya anggarannya di dapat atas partisipasi dari para BISMA," ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah bersama-sama memberikan takjil. "Saya mengucapkan terima kasih kepada 36 orang Bisma Semarang yang turun kejalan secara bersama membagikan takjil gratis kepada masyarakat, semoga semua kebaikan dan kebajikan kita diterima oleh Allah SWT," tambah Nurkholis.

Sementara itu, Mayor Cpl Arif Setiawan selaku penasehat kegiatan ini merasa senang bisa berbagi dengan sesama hamba Allah SWT di bulan Ramadhan yang mulia ini. "Alhamdulillah, saya sebagai penasehat merasa bangga kepada rekan-rekan yang sudah mau berbagi kepada sesama, dan semua ini terwujud berkat partisipasi dari seluruh Bisma Semarang. Semoga akan kita semua akan mendapat keberkahan dari Allah SWT," ungkapnya. (Red-hj99/hr)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »