Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polres Pemalang Santuni Anak Yatim Piatu

Dibaca 0 kali


Pemalang - Polsek Randudongkal, Polres Pemalang, Polda Jateng pada Jum’at (17/05/2019) menggelar buka bersama dan santunan anak yatim piatu dalam rangka menjalin silaturahmi kebangsaan bersama Kapolres dan Tokoh Masyarakat di Bulan suci Romadhan.

Acara digelar di Mapolsek Randudongkal, Jalan Jendral Sudirman nomer 409 Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, dengan tajuk “Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim ” yang dihadiri 100 Anak yatim piatu serta tokoh masyarakat, ketua MUI Dan MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Randudongkal.

Kapolres Pemalang yang diwakili oleh Kabag Ops. Kompol Alkaf Chaniago, SH, MH menyampaikan, bahwa di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini diharapkan dapat menyejukkan suasana damai dan kondusif setelah selesainya Pemilu 2019 khususnya di Kecamatan Randudongkal.
Acara ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus mendekatkan polisi kepada masyarakat, "Kegiatan tersebut juga menghadiri tokoh masyrakat serta unsur ormas islam seperti Nahdlatul Ulama,” tambahnya.

“Dikesempatan Ramadhan ini kita sengaja membuat acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu agar kita bisa bertatap muka dan menyapa langsung anak-anak yatim serta berbagi kebahagiaan” jelas Kabag Ops.

Kabag Ops juga berpesan agar masyarakat jangan terprovokasi dengan hal-hal yang negatif seperti hasutan untuk tidak percaya kepada institusi negara dan kami selalu berharap masyarakat harus selalu bersinergi untuk menjaga wilayah Randudongkal agar aman dan kondusif khususnya di bulan suci Ramadan ini pasca pemilu.

Kegiatan ini berlangsung dan dikemas dengan suasan kekeluargaan sehingga tampak keakraban diantara tamu undangan dan acara ditutup dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu serta buka puasa bersama.
(Solihin kohar)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »