Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sri Mulyani Saksikan Penandatanganan MoU Antara PT SMI Dengan Bloomberg Philanthropies

Dibaca 0 kali

New York - Menteri Keuangan Sri Mulyani  menyaksikan acara Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding - MoU) antara PT Sarana Multi Infrastruktur (PT SMI) dan Bloomberg Philanthropies di Kantor Bloomberg Philantropies, New York, Amerika Serikat

"Hari Senin 8 April 2019 saya menyaksikan acara Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding - MoU) antara PT Sarana Multi Infrastruktur (PT SMI) dan Bloomberg Philanthropies di Kantor Bloomberg Philantropies, New York, Amerika Serikat," kata Sri mulyani.

Dengan MoU ini diharapkan dapat memperkuat dan mengeksplorasi peluang kolaboratif dalam bidang infrastruktur pasar modal, kota berkelanjutan, inovasi pemerintah, dan aspek lainnya terkait Sustainable Development Goals (SDGs) di Indonesia.

Bloomberg Philantropies yang dipimpin Micahel R Bloomberg akan memberikan bantuan teknis dan saran kepada PT SMI, bertukar ide, serta memfasilitasi diskusi bagi Kepala Daerah dalam pengambilan keputusan dan penerapan kebijakan untuk mengembangkan kota berkelanjutan di Indonesia.

Saat ini banyak orang yang peduli terhadap Indonesia. Namun kita perlu untuk bekerja lebih baik dan bersama-sama.

Bekerja bersama-sama sangatlah penting. Kalau kita bekerja sendiri meskipun dengan kekuatan dan tekad penuh, hasilnya tidak semaksimal kalau kerja bersama.  Dengan bekerja bersama tidak hanya di Indonesia tapi juga lintas negara, kita akan membuat perubahan untuk meraih kemajuan di dunia.(hsk/de/re).

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »