Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Relawan Rambo Refting Moga Terjunkan Personilnya Bantu Pencarian Korban Banjir Kalijasa

Dibaca 0 kali


Pemalang - Dalam membantu korban banjir arus sungai Kalijasa yang belum ditemukan, Pengelola Rambo Refting yang merupakan salah satu wisata refting di Hulu sungai Kali Comal, Senin  (29/2019) terjunkan 10 personil relawan  dan tiga perahu bot untuk menyisir Kali Comal mencari satu korban yang belum ditemukan.

Ketua Team Refting Agus mengatakan dirinya menerjunkan sepuluh personil relawan dengan tiga prahu bot, untuk menyisir setiap jeram sepanjang Kali Comal dari Semingkir hingga wilayah ujung Bantar Bolang, "Saya berharap pencarian ini bisa ditemukan, katanya ketika ditemui Emsatu.com saat akan penurunan perahu ke sungai Comal, Senin  (29/4/2019) di Semingkir.

Sedangkan keluarga korban yang belum ditemukan, Dasri saat ditemui dirumahnya di Desa Beluk pada Senin  (29/4) saat mendengar kabar pencarian dinyatakan ditutup, dirinya mengharap kepada semua pihak untuk terus melakukan pencarian hingga jenazah anaknya ditemukan dalam kondisi apapun.

"Saya berharap kepada semua pihak untuk terus melakujan pencarian hingga jenazah anaknya ditemukan dalam kondisi apapun," ungkapnya.

Sedangkan camat Belik Heru Weweg Sembodo  menghimbau kepada pihak keluarga korban untuk tabah menghadapinya, pihaknya terus memantau informasi yang  sudah ia disebarluaskan, ke jajaran pemerintahan,  di tiga kecamatan," Yaitu Kecamatan  Bantarbolan, Ampelgading, Comal yang dilalui sungai comal," tuturnya saat dijumpai di Kantor Kecamatan Belik, pada Senin  (29/4/2019).(solihin kohar)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »