Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Pemalang : Sholat Lima Waktu Berjamaah, Akan Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Dibaca 0 kali

Photo by : dok. humas

Pemalang – Menjalankan ibadah sholat lima waktu secara berjamaah, akan meningkatka keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Hal ini disampaikan Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK, M.Si dalam kata sambutannya yang dibacakan oleh Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo, SH, SIK, MIK kepada para jamaah, pada peringatan Isra’ Mi’raj yang digelar di Masjid Baitul Mukhlisin Komplek Mapolres Pemalang pada Kamis (4/4/2019).
 “Saya berpesan kepada jemaah yang hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan menjalankan ibadah sholat lima waktu,” pesannya.
Kristanto juga berpesan,” Lebih baik lagi, bila dalam menunaikan ibadah sholat lima waktu dilaksanakan secara berjamaah bersama warga masyarakat” tutur Kapolres.
“Sholat berjamaah di sela-sela kegiatan patroli dan sambang, dapat memakmurkan masjid yang ada di lingkungan masyarakat” tambahnya.
Polres Pemalang mengadakan peringatan isra’ mi’raj dengan mmengusung tema” Dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah shalat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang promoter, siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan nasional”. 
KH Drs. Dirjo Abdul Hadi saat mengisi tausyiah juga mengungkapkan hal senada terkait keutamaan sholat berjamaah.
“Keutamaan sholat berjamaah yaitu Allah SWT akan selalu memberikan pertolongan kepada hambanya yang tertimpa halangan maupun cobaan” ujar KH. Dirjo.
Selain itu, KH Dirjo juga berpesan kepada para jemaah untuk menghindari persoalan dalam rumah tangga.
“Hindarilah persoalan yang dapat mengakibatkan terjadinya perceraian dalam rumah tangga, karena anak akan menjadi korban” pungkasnya.(red)


Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »