Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gerilya Pintu ke Pintu Rumah Warga, Caleg Reza Nurullah Optimis Menang

Dibaca 0 kali


BOGOR (Emsatu.com) - Mendekati hari pemilihan legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang, Caleg DPRD Kota Bogor nomor urut 7 dari Partai Golkar Dapil Bogor Selatan, Reza Nurullah, melakukan gerilya secara intensif di tanah kelahirannya di Kampung Sukajadi, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan.

Warga antusias menyambut kedatangan Reza Nurullah yang secara door to door menyap warga dan berdialog langsung dengan warga. Dalam perjalanan blusukan sapa warga itu, Reza tidak henti hentinya menerima aspirasi maupun masukan masukan dari warga. Ada yang mengeluhkan bidang kesehatan soal BPJS, soal KTP maupun permasalahan sosial dan perekonomian.



Reza dihadapan warga mengaku telah mencatat seluruh aspirasi warga dan tentunya nanti setelah terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor, dirinya akan memperjuangkan seluruh aspirasi warga tersebut. "Banyak aspirasi warga dan akan saya perjuangkan agar mendapat perhatian dan bantuan dari pemerintah," ujar Reza disela blusukan.

Ia juga optimis dengan sambutan hangat dan antusias warga, pada pemilihan 17 April nanti, akan terpilih dengan perolehan suara sebanyak banyaknya. "Saya mengapresiasi kerja keras dan perjuangan seluruh tim, dukungan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ibu ibu. Semuanya siap memenangkan saya dan mendukung pemenangan saya nanti. Semoga warga solid dan tidak goyah memilih saya hingga waktu pemilihan nanti," jelasnya.

Dukungan warga terus mengalir kepada Caleg muda dari Partai berlambang Pohon Beringin ini. Tokoh masyarakat setempat, H. Jajuli mengungkapkan bahwa Reza Nurullah salah satu Caleg potensial yang dikenal sangat peduli terhadap warga dan selalu membantu masyarakat.



"Kami semua mendukung dan siap memenangkan Reza Nurullah di pemilihan nanti. Reza adalah sosok anak muda yang santun, cerdas dan peduli terhadap masyarakat," ucapnya.

Senada, tokoh pemuda RW 20, Dedi mengharapkan Reza Nurullah terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor untuk mewakili warga Kecamatan Bogor Selatan dan Kota Bogor pada umumnya. "Kami semua warga disini siap memenangkan Reza Nurullah nomor urut 7. Saatnya anak muda menjadi wakil rakyat kami dan Reza Nurullah adalah Caleg terbaik dari Dapil Bogor Selatan yang harus sama sama dipilih dan dimenangkan," pungkasnya. (MTH)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »