Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Caleg Laniasari Optimis Menang, Gerilya dari Pintu ke Pintu Rumah Warga

Dibaca 0 kali



BOGOR (Emsatu.com) - Kegiatan blusukan sapa warga secara door to door dilakukan Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Tanah Sareal nomor urut 2 dari PDI Perjuangan, Hj. R. Laniasari, disejumlah titik lokasi se-Kecamatan Tanah Sareal.

Mendekati hari pemilihan legislatif 17 April 2019 mendatang, Laniasari bersama Tim Relasi (Relawan Laniasari) terus gerilya intensif menemui warga. Walaupun warga sudah tidak asing lagi bertemu Caleg yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD Kota Bogor ini, namun Laniasari ingin memastikan bahwa warga mendukung dan memilihnya di Pileg nanti.

"Saya kunjungi semua warga untuk menerima aspirasi maupun melihat langsung kondisi mereka," ujar Laniasari.



Srikandi PDI Perjuangan Kota Bogor yang dikenal santun dan selalu peduli kepada masyarakat itu mengaku bahwa dukungan warga terus mengalir kepadanya. Bahkan warga dibeberapa wilayah menyatakan deklarasi siap memenangkan kembali menjadi anggota DPRD yang ketiga kalinya.

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Aspirasi apapun dari warga, selalu saya perjuangkan agar mendapat perhatian dari pemerintah," beber Laniasari disela blusukan menemui warga di RW 04 Kampung Cimanggu Barata, Kelurahan Kedung Badak, kemarin.

Sementara, Ketua Tim Relasi Gegie Karyaganda mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Tanah Sareal untuk datang ke TPS pada 17 April nanti dan sama sama memilih Laniasari nomor urut 2 Caleg DPRD Kota Bogor dari PDI-P. Laniasari dikenal sebagai wakil rakyat yang konsisten dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat.

"Saya mengajak kepada seluruh warga di Kecamatan Tanah Sareal untuk kembali memilih Ibu Laniasari dari PDI-P nomor urut 2 untuk DPRD Kota Bogor," ajaknya. (SHT)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »