Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Caleg Demokrat Robby Chasan Optimis Menang di Pileg Nanti

Dibaca 0 kali

*Caleg Demokrat Robby Chasan Ajak Warga Senam dan Zumba



BOGOR (Emsatu.com)- Caleg DPRD Kota Bogor dari Partai Demokrat nomor urut 5 Robby Chasan mengajak warga di Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah senam sehat bersama dan zumba. Kegiatan olahraga itu dilaksanakan Minggu (8/4/2019) pagi di halaman rumahnya, Kampung Babakan Fakultas, Kelurahan Tegallega.

Ratusan warga yang didominasi kaum ibu ibu hadir dan memeriahkan acara senam dan zumba. Caleg muda yang juga sebagai Ketua Ranting Tegallega Partai Demokrat, selain mengajak masyarakat untuk sehat dengan senam dan zumba, juga mengajak warga untuk datang ke TPS 17 April nanti dan memilih dirinya di kertas suara warna hijau untuk DPRD Kota Bogor dari Partai Demokrat nomor urut 5.



Robby Chasan mengaku saat ini dirinya fokus gerilya di tempat kediamannya di Kelurahan Tegallega, sehingga antusias warga sangat besar mengikuti senam dan zumba yang dilaksanakannya. "Kita terus bersosialisasi dan mengajak warga untuk datang ke TPS pas pemilihan nanti dan mencoblos saya nomor urut 5 untuk DPRD Kota Bogor dari Partai Demokrat," ungkap Robby.

Terkait kegiatan senam dan zumba, Robby sengaja melakukan itu dengan tujuan mengajak seluruh warga untuk menjaga kesehatan dan kebugarannya. "Senam ini sangat menyehatkan dan terbukti warga antusias mengikutinya," ujarnya.
Terkait target suara, Robby mengaku dirinya terus bekerja untuk meraup suara sebanyak banyaknya. Kelurahan Tegallega memiliki potensi besar dari sisi suara, untuk hak pilihnya saja ada sekitar 12 ribu jiwa. Sebagai warga asli Kampung Babakan Fakultas Kelurahan Tegallega, maka target potensi meraih suara dioptimalkan di Kelurahan Tegallega.



"Saya optimalkan meraih suara sebanyak banyaknya dari Kampung halaman saya di Tegallega ini, walaupun dilakukan juga pemerataan diseluruh kelurahan di Kecamatan Bogor Timur dan Tengah," ucap politisi muda yang juga putra pertama dari mantan Anggota DPRD Kota Bogor periode 2009 Santi Susanti dari Fraksi Demokrat.

Rasa bangga diungkapkan Ferry Rosidin selaku ayahanda Robby Chasan. Ia mengaku bahwa warga begitu antusias dan mendukung serta siap memenangkan putranya itu menuju ke parlemen DPRD Kota Bogor. "Dukungan terus mengalir terutama dari warga di seluruh Kelurahan Tegallega ini. Saya mengajak seluruh warga untuk memilih Robby Chasan nomor urut 5 di pemilihan 17 April nanti," ajaknya. (MTH)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »