Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baznas Bantu Korban Bencana Di Kecamataan Watukumpul

Dibaca 0 kali

Pemalang - BAZNAS (Badan Zakat Nasional) Kabupaten Pemalang Kamis (11/4/2019) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran dan bencana alam serta warga yang memiliki rumah yang tidak layak huni di beberapa Desa di Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Penyerahan bantuan kepada penerima manfaat dilakukan di Pendopo Kecamatan Watukumpul oleh Agus  Ketua BAZNAS Kabupaten Pemalang.

Kepada media Agus memaparkan  bahwa bantuan yang diberikan  kapada warga yang rumahnya kena bencana kebakaran dan beberapa rumah yang sudah tidak layak huni dengan masing masing penerima manfaat, menerima sebesar Rp.7500.000. Dirinya juga  berpesan agar dana tersebut bisa di gunakan untuk matrial pembangunan jangan masuk ke dapur pungkasnya.

Catri korban kebakaran dari Desa Watukumpul menyatakan dirinya sangat gembira menerima bantuan dari Baznas dan akan saya gunakan sebaik mungkin.

"Saya sangat gembira menerima bantuan dari Baznas ini dan akan saya gunakan sebaik mungkin,"  pungkasnya. (solihin kohar)

Editor : oji

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »