Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tiga Deklarasi Warga Untuk Jokowi Dalam 1 Hari Diterima Maruarar dan Dadang

Dibaca 0 kali



BOGOR (Emsatu.com) - Caleg DPR RI nomor urut 9 dari PDI Perjuangan Maruarar Sirait didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Danubrata menerima 3 deklarasi dukungan untuk pasangan 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin di wilayah Kota Bogor. Deklarasi dukungan disampaikan oleh warga di tiga lokasi berbeda dalam satu hari, Kamis (28/3/2019).

Deklarasi dukungan dari warga untuk Jokowi-KH Ma'ruf Amin diantaranya oleh warga di Kampung Parung Jambu RW 10, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan. Ratusan warga berkumpul dan menyatakan dukungan penuh serta siap memenangkan pasangan 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Deklarasi dilakukan juga oleh warga Tanah Sareal di gedung Mila Kencana. Maruarar Sirait dan Dadang Danubrata menerima pernyataan deklarasi dari warga yang sepenuhnya siap memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di wilayah Tanah Sareal.

Tidak mau ketinggalan, warga di wilayah Kecamatan Bogor Tengah juga mendeklarasikan diri untuk mendukung dan siap memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Bogor Tengah. Deklarasi dilakukan di gedung Graha Pool. Setiap deklarasi dari warga dihadiri sekitar 400 sampai 500 orang warga. Mereka begitu antusias menyatakan dan menyerahkan surat deklarasi kepada dua orang politisi yaitu Maruarar Sirait dan Dadang Danubrata.

Toni warga Bogor Selatan mengaku siap berjuang tanpa pamrih dalam mendukung dan siap memenangkan Jokowi di Pilpres nanti. "Kita siap bekerja keras dan berjuang, pokonya Jokowi harus kembali memimpin Indonesia untuk lima tahun kedepan," ungkapnya.

Ustad Wawan warga Bogor Tengah yang mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Amin di gedung Graha Pool mengungkapkan, selama ini dirinya selalu mendoakan Jokowi dalam setiap shalat nya karena menilai Jokowi merupakan Presiden Indonesia yang sudah membuktikan kinerja yang baik untuk kemajuan bangsa dan negara.

Maruarar Sirait menyambut baik deklarasi spontan dan real yang dilakukan warga Kota Bogor untuk mendukung dan memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Menurut Bang Ara sapaan akrab politisi yang sudah 3 periode menjadi anggota DPR RI mengatakan bahwa rakyat Kota Bogor sangat berbeda dari 2014 hingga 2019 ini dalam pemilihan Presiden. Dulu Jokowi di Kota Bogor dan di Jawa Barat kalah telak di angka 60-40 persen. Tetapi untuk saat ini telah terjadi pergeseran suara signifikan untuk kemenangan Jokowi di Kota Bogor dan Jabar.

"Saat ini survei internal Jokowi sudah menang sekitar 19 persen dari Prabowo. Untuk Kota Bogor Jokowi sudah unggul tipis dari kekalahannya pada 2014 lalu. Warga Jawa Barat, Kota Bogor dan Indonesia sudah melihat bahwa Jokowi itu orang bersih dan sangat dekat dengan rakyat. Bekerja sungguh sungguh totalitas untuk rakyat, membangun Jalan tol, pelabuhan dan pembangunan peradaban lainnya. Jadi Jokowi ini jujur dan kerja nyata serta terbukti, sehingga warga semakin mendukung penuh Jokowi," jelasnya.

Senada, Dadang Danubrata selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor mengintruksikan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk melakukan door to door kepada masyarakat untuk memenangkan Jokowi di Kota Bogor.

"Semuanya harus terjun langsung ke masyarakat. Mensosialisasikan keberhasilan Jokowi kepada masyarakat dan dijelaskan bahwa Jokowi sudah kerja nyata untuk rakyat. Sisa waktu sebelum pemilihan, kita akan bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor," pungkasnya. (MTH)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »