Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wujud Nyata Kiprah Koperasi Dalam Menumbuhkan Perekonomian

Dibaca 0 kali

Ka.Korwilcam KPRI "HARAPAN", Drs. Uri, saat memerikan sambutannya sebagai tanda dibukanya RAT, di Aula SMAN 1 Pemalang (23/2).
Pemalang - Beragam jalan diwujudkan untuk menumbuhkan dan mengembangkan serta meningkatan perekonomian dan kesejahteraan bagi diri sendiri maupun orang lain, termasuk dalam sebuah organisasi ataupun koperasi. Dalam rangka menumbuhkembangkan perekonomian dan kesejahteraan para anggotanya, Koperasi Pegawai Republik Indonesia Harapan (KPRI "Harapan".red), sengaja melakukan Rapat Anggota Tahunan yang berlangsung pada Sabtu(23/2) di Aula SMKN 1 Pemalang.

Acara yang digelar untuk melaporkan "Tindak Tanduk" kegiatan KPRI Harapan dalam keterbukaan administrasi, pembukuan, hingga pelaporan saldo dan penggunaan dana tersebut tampak diminati oleh para anggotanya yang berada di wilayah Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang.

Dalam penyampaian sambutan sekaligus menandakan dibukanya RAT tersebut, Kepala Koordinator Wilayah Cabang Kecamatan Pemalang, Drs. Uri, mengungkapkan jika RAT yang selalu diadakan setiap bulan Februari tersebut sebagai sarana keterbukaan informasi tentang KPRI Harapan selama tahun 2018.

"Keterbukaan informasi selama 2018 KPRI Harapan yang menjadi tujuan utama acara RAT, agar semua anggota dapat mengetahui segala hal tentang KPRI," ungkapnya.

Selain keterbukaan informasi, Uri, menambahkan, jika acara tersebut juga sebagai ajang pengelolaan, perencanaan, penggunaan, pembiayaan, pendapatan, pengeluaran dana bagi para anggotanya.

"Pengelolaan, perencanaan, pengeluaran, pendapatan, pembiayaan, hingga penggunaan dana bagi para anggota ke depannya,"  imbuhnya.(red)

Sumber : jurnalpemalang.com

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »