Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gerilya di Masyarakat, Caleg Demokrat Mulyadi Ngeliwet Bareng Warga

Dibaca 0 kali



BOGOR (Emsatu.com) - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Barat nomor urut 2, Mulyadi, SE, terus gerilya melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke masyarakat. Dari kampung ke kampung dan keluar masuk gang dilakoni politisi Partai Demokrat itu untuk meraih simpati, dukungan dan dipilih oleh masyarakat pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Dalam setiap kunjungan silaturahmi ke warga, Mulyadi tanpa ada sekat batasan selalu berbaur dengan warga, baik anak muda kaum milenial ataupun kaum bapa bapa. Bahkan ibu ibu yang hadir selalu antusias menyambut dan ikut makan bersama (ngeliwet).

Mulyadi mengatakan, wilayah Kecamatan Bogor Barat sangat dinamis dan heterogen. Berbagai aspirasi selalu disampaikan warga saat kunjungan silaturahmi, seperti persoalan kepegurusan KTP, Akta ataupun KK. Untuk bidang infrastuktur, masih banyak warga mengadukan soal RTLH, pembangunan turap atau TPT, jalan lingkungan dan lainnya.



"Saya sangat mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan warga, setiap kunjungan ke warga, saya menemui beragam aspirasi. Tentunya semua masukan dan aspirasi warga akan menjadi catatan saya," kata Mulyadi.

Nining warga Kelurahan Curug Mekar berharap agar Mulyadi terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bogor. "Harapan kami seperti itu, semoga Pak Mulyadi terpilih menjadi anggota dewan lagi. Dulu saat menjadi amggota dewan, beliau selalu merealisasikan aspirasi dan membantu selalu terjun langsung ketika ada permasalahan di warga," ucapnya.

Senada, warga Cilendek Timur, Iman dan Yudi menilai bahwa Mulyadi salah satu tokoh masyarakat Bogor Barat yang selalu memberi perhatian ke warga dan sangat responsif. "Kami berharap warga sama sama mendukung dan memenangkan Pak Mulyadi di Pileg ini. Orangnya baik dan selalu kerja nyata, itu saja yang selalu di ingat oleh warga disini," pungkasnya. (SHT)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »