Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bima Minta Boxis Tajur Rekrut Pekerja Lokal dan Tampung UMKM

Dibaca 0 kali



BOGOR (Emsatu.com) - Dalam waktu dekat di kawasan Jalan Raya Tajur akan ada pusat perbelanjaan dan arena bermain anak-anak, Boxis 123. Topping off pembangunan dilakukan yang dihadiri langsung Walikota Bogor Bima Arya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, Kepala DPMPTSP Deni Mulyadi, komisaris Boxis Anton Sulaeman, General Manager Wily Widjaja dan berbagai pihak lainnya, Rabu (20/2/2019).

Walikota Bima Arya meminta agar Boxis 123 Tajur ini bisa memberikan manfaat bagi Kota Bogor dan masyarakat. Bidang ketenagakerjaan, para pekerja harus merangkul warga Kota Bogor, dipastikan dan dilihat KTP nya, sedangkan untuk UMKM, Boxis 123 Tajur ini harus menampung kuliner atau hasil hasil UMKM Kota Bogor.

"Boxis 123 Tajur ini harapan bagi warga dan menjadi pintu rezeki bagi warga. Bisa selaras dengan target Pemkot seperti adanya ruang untuk UMKM khusus warga Kota Bogor," kata Bima.

Sementara, General Manager (GM) Boxis 123 Bogor Tajur, Wily Widjaja menjelaskan, rencananya pada 25 Mei 2019 nanti akan dilakukan soft opening, setelah itu serah terima nanti bulan Juli.

Bangunam di depan akan di kasih merk branded yang mix untuk daya tarik dan bagian belakang kita kasih petting zoo, nanti anak-anak juga ada arena bermain sambil melihat binatang peliharaan.

"Tempat parkir kita ada 11 lantai dan mampu menampung 1000 kendaraan. Sebelum kita membuka itu kan kita sudah membuat amdal lalin, trus kita konsultasikan dengan pihak terkait, disamping kita juga ada konsultan arsitek kita. Tenant kita mix tapi kita lebih arahkan ke kuliner, dan nanti akan kita sediakan tempat untuk UMKM, semua dalam proses dan pasti kita adakan. Untuk tenaga kerja, sudah kita arahkan untuk tenant kita agar memakai tenaga kerja lokal agar menguntungkan dua belah pihak, itu sudah dalam perhitungan kita semua, dan untuk recruitment nanti tiap tenant memiliki jadwalnya sendiri," jelasnya. (SHT)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »