Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Acara Millenial Roud Safty Festival Meriah

Dibaca 0 kali

Pemalang – Acara Millenial Roud Safty Festival yang diselenggarakan Satlantas Polres Pemalang di Alun-alun pada Ahad (17/02/2019) pagi berlangsung meriah. Beragam pertunjukan digelar di MRSF seperti senam erobik dan tobelo oleh ibu-ibu yang disertai doorprice, pertunjukan PKS dari SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan, Polisi Kecil dari SDN 01 Sima, Kec. Moga, parade Band yang tampil dari SMAN 1, 2 dan 3 Pemalang serta Band Tamu Bripka Dimas Agung. Tidak ketinggalan juga menampilkan berkendara motor freestyle.

Pada acara MRSF ini ada penyerahan sertifikat dan pin kepada sekolah yang berprestasi seperti Kepada PKS SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan dan Polisi Cilik dari SDN 01 Sima Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang.

Menurut Imam Jazuli Komandan Pleton PKS SMK Al Khoiriyah, acara MRSF di Alun-alun memang cukup meriah. Ia berharap untuk tahun depan acara tersebut dapat diadakan lagi.

“Acara ini meriah sekali dan berharap untuk tahun depan acara seperti diadakan lagi,” kata Jazuli ketika dimintai komentar oleh awak media terkait kegiatan MRSF.

Menurut Kasubag Humas Polres Pemalang AkP Lies Setyoawti ketika dimintai keterangannya menjelaskan bahwa acara MRSF cukup meriah dan menghibur karena banyak menampilkan banyak pertunjukan seperti yang disebutkan di atas.

“ Acara pagi ini sangat luar biasa, acara MRSF menampilkan ada PKS, ada Polisi Cilik, ada Band, senam dan Freestyle,” ujar Lies Setyowati.

Ia berharap dengan adanya acara tersebut dapat mewujudkan generasi millenial yang cinta tertib berlalu lintas.

“Harapannya dapat mewujudkan generasi millenia yang cinta tertib berlalu lintas untuk menuju Indonesia yang gemilang,” pungkas Lies Setyowati. (Roji)

Sunber : jurnalpemalang.com

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »