Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KH Ma'ruf Amin Hadiri Deklarasi Relawan Rumah Kerja Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor

Dibaca 0 kali



BOGOR (Emsatu.com) - Safari Cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor diakhiri dengan menemui para relawan yang tergabung dalam Rumah Kerja Jokowi-KH Ma'ruf Amin Kota Bogor di Jalan Ciremai Ujung.

Diacara itu, KH Ma'ruf Amin memberikan arahan, motivasi dan strategi kepada para relawan relawan. Ia juga meminta relawan bekerja maksimal untuk memenangkan capres incumbent Joko Widodo (Jokowi) dan dirinya. Bogor dan Jawa Barat merupakan salah satu target kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Untuk Bogor ini harus menang dan Jawa Barat juga harus menang. Kalau pada Pilpres 2014 lalu Jokowi kalah di Bogor, maka Pilpres 2019 ini, Jokowi-KH Ma'ruf Amin harus menang," tegas Ma'ruf memberikan semangat kepada seluruh relawan yang hadir.

Ia juga meminta kepada seluruh tim dan relawan relawan untuk bekerja keras secara masif, baik melalui serangan darat dan udara, door to door, man to man, body to body. Daerah Bogor yang meliputi Kota dan Kabupaten harus mampu dimenangkan.

Kenapa Jokowi harus menang, KH Ma'ruf Amin menjelaskan bahwa Jokowi yang mampu mengawinkan tokoh nasionalis dan islamis. Jokowi juga berhasil melaksanakan pembangunan infrastuktur, pendidikan, pelayanan kesehatan dan lainnya. Dalam.arahannya, Ma'ruf juga meminta kepada seluruh relawan untuk menjual keberhasilan Jokowi dalam meraih simpati dan suara pada pemilihan nanti. Terkait soal berita berita hoax, Ketua Umum MUI ini meminta agar tim dan relawan menangkal hoax yang beredar, baik kepada Jokowi maupun dirinya.

"Semua isu isu hoax itu harus ditangkal, bahkan laporkan saja kepada pihak berwajib agar menjadi efek jera bagi pelaku penyebar hoax," tandasnya.

Untuk memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Jawa Barat, KH Ma'ruf Amin mengungkapkan bahwa Jabar sudah dibagi kedalam lima zona. Yaitu Tasikmalaya, Bandung Raya (meliputi Kota Bandung, Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat), wilayah Sukabumi (meliputi Kabupaten dan Kota Sukabumi serta Cianjur), Bogor Raya (meliputi Kota Bogor, Kabupaten Bogor, dan Depok), serta wilayah Bekasi (meliputi Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Karawang).

"Lima zona ini harus menang. Kalau Jawa Barat menang, maka untuk seluruh Indonesia aman. Jadi Jawa Barat harus menang, terutama Bogor. Bogor Raya ini paling menentukan. Tantangan besar juga," jelas Ma'ruf.

Dalam kesempatan tersebut, para relawan juga membacakan deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf. Deklarasi dibacakan Direktur Relawan Kota Bogor Frieda Silvi Gustia dan diikuti seluruh hadirin.

Berikut isi Deklarasi Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin. Kami segenap relawan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Bogor dengan ini menyatakan mendukung dan bekerja dengan segenap hati untuk memenangkan Ir Joko Widodo - Prof DR Ma'ruf Amin di Bogor. Pergerakan kami didasari oleh,  1. Tidak menyinggung, menodai suku agama, ras, dan golongan. 2. Berkampanye dengan akhlak yang luhur. 3. Tetap menjaga persatuan. 4. Menjunjung tinggi demokrasi dan Pancasila. 5. Kepekaan dan kepedulian sosial.

"Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Bogor ini. Semua arahan dan strategi yang disampaikan Cawapres KH Ma'ruf Amin akan kami laksanakan sesuai dengan program dan strategi yang sudah kami siapkan," ungkap Direktur Relawan TKD Frieda Silvi Gustia didampingi Direktur Konten TKD Yon Sudon. (FDL)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »