Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gaet HWK di Kota Bogor, Budhy Setiawan Optimis Menangkam Pileg

Dibaca 0 kali


BOGOR (Emsatu.com) - Sisa waktu menjelang Pileg 17 April 2019 mendatang, dimanfaatkan maksimal oleh para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dalam meraih simpati, dukungan dan suara. Salah satunya Caleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 1, Budhy Setiawan, yang terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke berbagai potensi masyarakat.

Untuk meraih kemenangan Partai Golkar di Pileg 2019, Budhy Setiawan melakukan sosialisasi dan konsolidasi dengan menggandeng Himpunan Wanita Karya (HWK) Kota Bogor, para tokoh Golkar dari beberapa wilayah di Kota Bogor dan unsur para pengusaha di Kota Bogor. Acara dilaksanakan di RM Gumati, jalan Paledang. Hadir juga para relawan Budhy Setiawan, sejumlah Caleg diantaranya Heri Cahyono Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Kecamatan Bogor Barat.

Budhy Setiawan mengatakan, ini acara konsolidasi internal Golkar dan HWK di Kota Bogor. HWK ini tersebar aktifitasnya, ada yang di bidang pengusaha, pendidik dan lainnya. Semuanya sepakat menyamakan persepsi tentang kerja pemenangan pemilu yang membutuhkan kerjasama semua pihak, baik para Caleg DPRD Kota Bogor, Provinsi maupun DPR RI.

"Sinergitas kerja bareng dan saling bekerjasama dalam langkah gerak memenangkan Partai Golkar pada Pileg di Kota Bogor. Saya merangkul semua pihak untuk sama sama bekerja memenangkan Pileg ini," ucap Budhy.

Menurut Budhy, kampanye saat ini merupakan kampanye terpanjang waktunya salam sejarah Pemilu. Untuk memenangkan Pileg agar ringan, semua pihak harus bekerjasama dan gotong royong. HWK salah satu wadah yang memiliki peranan besar di masyarakat, disamping KPPG yang dimiliki Golkar.

"HWK ini pengurusnya banyak yang menjadi tokoh di wilayahnya masing masing sehingga mereka diharapkan bisa memberikan pembelajaran politik. Menciptakan pemilu yang jujur, aman, tertib dan tidak ada hoax atau berita palsu," jelas Caleg Dapil Kota Bogor-Cianjur ini.

Budhy juga menuturkan peluang besarnya bahwa untuk DPR RI Dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Golkar bisa meraih 2 kursi. "Peluang saya pribadi di Dapil Kota Bogor dan Cianjur cukup lumayan dan kalau kita bekerja berdasarkan survey. Insyaallah kami akan mempertahankan, bahkan ada peluang Golkar meraih 2 kursi DPR RI," optimisnya.

Sementara, Ketua HWK Kota Bogor, Yuli Siswati menuturkan, pihaknya siap mensosialisasikan para caleg Golkar ke masyarakat. "Kita akan mensosialisaiskan ke masyarakat dengan berbagai agenda. HWK juga mendukung kampanye yang damai dan tanpa hoax. Program strategis kita jelas yaitu memenangkan Golkar di Pileg nanti," ucapnya.

Yuli menyebutkan bahwa jumlah anggota HWK yang tersebar diseluruh Kota Bogor disetiap Kecamatan 100 orang, sehingga seluruh Kota Bogor sekitar 600 orang. Sedangkan pengurus inti ada 35 orang. Tentunya semua pengurus dan anggota yang memiliki berbagai latar belakang pekerjaan siap untuk turun dan terjun memenangkan Golkar.

"Kami akan turun langsung memenangkan Golkar, baik untuk DPRD Kota Bogor, Provinsi maupun DPR RI. Kami juga mengapresiasi Budhy Setiawan yang terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi membangun jejaring ke masyarakat. Golkar akan menang apabila semuanya bekerjasama dan bekerja keras," pungkasnya. (FDL)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »