Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Bogor Utara Siap Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Dibaca 0 kali



BOGOR (Emsatu.com) - Deklarasi dukungan terhadap Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin dilakukan warga yang berada di wilayah Kecamatan Bogor Utara. Deklarasi dukungan dibacakan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Syarif Sastra beserta ratusan warga dihadapan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Maruarar Sirait dan Ketua DPC PDIP Dadang Danubrata.

Maruarar Sirait mengapresiasi dukungan dari warga kecamatan Bogor Utara untuk kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Kota Bogor. Dukungan nyata dari warga terhadap Jokowi ini sudah yang kesekian kalinya, semoga pada waktunya nanti di hari pemilihan, Jokowi-KH Ma'ruf Amin bisa menang mutlak di Kota Bogor ini.

"Kota semua optimis dan yakin bahwa Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan menang di Kota Bogor. Karena masyarakat Kota Bogor sangat objektif dan rasional," ungkap Bang Ara sapaan akrab politisi muda ini.

Ara menegaskan, harus ada perubahan besar di Kota Bogor untuk kemenangan Jokowi di 2019 ini, karena semua tahu bahwa Jokowi kalah di Kota Bogor pada Pilpres 2014 lalu. Masyarakat Jawa Barat termasuk Kota Bogor itu masyarakat yang objektif dan fair, labil dan rasional. Semuanya sudah melihat 4 tahun ini Jokowi tidak korupsi, merakyat, sederhana dan banyak karya nyata yang sudah dilakukan. "Jadi ada perpindahan suara yang sangat signifikan, dari 40/60 dan menjadi unggul sampai hari ini dari data yang kita miliki," terangnya.

Kota Bogor dengan background kota pendidikan dengan kampus kampus besarnya, tentu masyarakatnya sangat objektif dan rasional. Bisa melihat dan memantau secara nyata perubahan perubahan dilapangan sehingga baru akhirnya ada perubahan perubahan dukungan, tentu dengan cara yang santun, baik dan bukti bukti yang nyata.

"Kita sangat berterimakasih kepada masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bogor yang telah mendukung Pak Jokowi. Terkait elektabilitas di Nasional dan Jawa Barat, semakin meningkatnya suara Pak Jokowi di Jawa Barat tentunya mempengaruhi juga suara di nasional. Kita tahu dari berbagai data yang ada, Pak Jokowi masih unggul sekitar 20 persen dari Pak Prabowo dan itu artinya sekitar puluhan juta suara dimana hal itu sangat signifikan," jelasnya.

Lanjut Ara, semua pihak harus terus berusaha minimal mempertahankan keunggulan ini dengan doa dan kerja keras rakyat, bahkan jika bisa kita ingin berproses keunggulannya semakin besar karena rakyat juga sudah melihat karya karya nyata Pak Jokowi sehingga perubahan ini berbanding lurus dengan kinerja dan prestasi.

"Saya pikir kekuatan yang mau bersatu, bersilaturahmi, menjaga toleransi dan perasaan satu sama lain jauh lebih besar daripada yang berbeda. Jauh lebih mayoritas yang ingin bersatu dan tetap bersahabat dalam persaingan. Jadi persahabatan itu ada di kubu Pak Jokowi dan Pak Prabowo sehingga bisa saling menjaga," tukasnya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Danubrata menuturkan, TKD Kota Bogor terus berusaha untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Kota Bogor karena saat ini Kota Bogor terutama di Jawa Barat hasil survey diumumkan bahwa Jokowi-KH Ma'ruf Amin masih unggul.

"Kita berharap pada akhirnya nanti kita bisa memenangkan. Makanya saya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan yang lain untuk turun bersama sama mensosialisasikan Jokowi-Ma'ruf Amin ini supaya minimal bisa mengejar ketertinggal khususnya di Kota Bogor pada tahun 2014 lalu. Jadi minimal kita bisa menang meskipun tipis dan itulah target saya sehingga acara acara deklarasi ini akan terus kita jalankan, tidak hanya kemarin di Tanah Sareal dan sekarang di Bogor Utara saja," tandasnya.

Kedepan, tambah Dadang, dirinya dengan Bang Ara akan mendeklarasikan di 50 caleg PDIP yang ada di Kota Bogor. Deklarasi ini akan terus digulirkan, tinggal waktunya dari sekarang sampai bulan April 2019 mendatang dengan tujuan agar kita bisa mensosialisasikan Jokowi-Ma'ruf Amin ini secara merata di seluruh wilayah Kota Bogor.

"Kita akan menggandeng seluruh caleg PDIP yang ada di Kota Bogor untuk mendeklarasikan diwilayahnya masing masing sehingga kita berharap bisa menyemangati rakyat Kota Bogor khususnya pro Jokowi untuk berjuang bersama untuk memenangkan Pak Jokowi di Kota Bogor," pungkasnya. (FDL)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »