Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Panglima TNI ,Kapolri, Glen dan Ara Nyanyi Bareng lagu "Cinta"

Dibaca 0 kali




JAKARTA (Emsatu.com) - Acara resepsi yang digelar secara sederhana berlangsung cukup meriah. Sukacita terlihat dalam acara resepsi pernikahan putra ketiga politikus senior yang juga anggota DPD RI Sabam Sirait, Johan Bhakti Porsea Sirait dengan Cynthia Margaretha di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (16/12/2018) malam.

Suasana kekompakan di acara itu begitu kental. Sejumlah tamu penting pun hadir seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berbaur dengan para undangan.

Pejabat negara lainnya yang hadir diantaranya adalah Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Pengalima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Keduanya sempat menyumbangkan lagu berjudul "Cinta" yang dipopulerkan oleh almarhum chrisye untuk mempelai dan tamu undangan.

Kapolri dan Panglima pun terlihat begitu kompak. Mereka bernyanyi ternama Indonesia Glen Fredy, Edo Kondologit dan politisi muda Maruarar Sirait. Mempelai pria Johan Bhakti Sirait merupakan adik paling bontot Maruarar.

Ribuan tamu undangan pun bersorak gembira mendengar kedua jenderal bintang empat itu bernyanyi. Kedua jenderal yang tampak memakai stelan jas hitam lengkap tampak bersemangat menyanyikan lagi "Cinta" yang dipersembahkan bagi mempelai.

Usai bernyani, Glen Fredy mengaku senang bernyanyi bereng bersama Kapolri dan Panglima TNI.

"Saya kira mereka berdua) menang suka nyanyi ya. Liriknya juga hafal dan suaranya juga bagus," kata Glen ketika ditemui usai resepsi di Hotel Borobudur.

Menurut Ara " Kalau panglima TNI dan Kapolri bisa kompak nyanyi bersama lagu "cinta" akan membuat teduh suasana di Indonesia, karena dr sini bisa terlihat betapa kompaknya pimpinan TNI dan Kapolri sehingga rakyatpun pasti akan merasa aman". Demikian disampaikan ara yg juga caleg DPR RI dr dapil kota Bogor dan cianjur pada pileg 2019.

Kedatangan Jokowi dalam resepsi itu disambut riuh sekitar ribuan undangan yang hadir.
Seperti biasa, setiap Presiden Jokowi pergi kemana saja selalu digandrungi masyarakat.
Para undangan pun berebut untuk berswafoto dengan Jokowi.
Selain Presiden Jokowi, tampak ratusan pejabat pejabat daerah hingga pemerintah pusat hadir dalam acara itu.

Terlihat hadir menteri kabinet kerja seperti Menhub Budi Karya Sumadi, Menko Maritim Luhut B Panjaitan, Menteri Desa Eko Putro Sanjoyo, Menkoinfo Rudiantara, Menkumham Yasonna Laoly dan lainnya.

Hadir juga Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO), Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR Utut Adianto, anggota DPR Masinton Pasaribu, Misbakhun, dan sejumlah anggota DPD RI.

Tampak juga hadir Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh, Jaksa Agung HM Prasetyo, Ketua BPK dan pimpinan lembaga negara lainnya.

Sementara pejabat daerah yang hadir diantaranya gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur NTT Viktor Laiskodat, dan sejumlah gubernur dan bupati dari seluruh Indonesia. Wakli walikota Bogor terpilih Dedi Rachim juga tampak hadir.

Resepsi pernikahan Johan Bhakti Porsea Sirait dengan Cynthia Margaretha itu juga dimeriahkan sejumlah artis ibukota seperti Ruth Sahanaya, Berlian Hutauruk, Rita Butar-Butar, Edo Kondologit, R&B Trio dan Trinity Choir dan persembahan tarian dari Papua.

Sabam yang kini masih menjabat anggota DPD asal DKI Jakarta setelah sebelumnya banyak terlibat dalam kegiatan organisasi politik. Dia pernah menjabat Sekjen PDI selama dua periode dan 7 periode menjadi anggota DPR RI. Sabam juga anggota DPR-RI dengan jabatan Wakil Ketua Komisi II, dan Wakil Ketua Badan Pekerja MPR-RI.

Sabam juga dikenal cukup dekat dengan Jokowi sejak masih menjadi Wali Kota Solo. Jejak politik Sabam Sirait juga diikuti putra bungsunya Maruarar Sirait.

Ara sapaan Maruarar telah menjadi anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan selama tiga periode hingga kini. Ara juga merupakan Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP). (FDL)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »