Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Baksos Warnai Tasyakuran HUT Junglelend Asia ke 11

Dibaca 0 kali



BOGOR (Emsatu.com)- Desember merupakan bulan penuh sejuta makna untuk PT Jungleland Asia dan PT Graha Andrasentra Propertindo (GAP) Tbk. Pada Rabu 12 Desember 2018 ini, bersama Jungleseries selenggarakan kegiatan tasyakuran perayaan ulang tahun ke -11 yang dipusatkan di Jungleland, Sentul, Kabupaten Bogor.

Acara tasyakuran yang diisi dengan kegiatan berbagi kasih ini dihadiri Handoko dari PT GAP Tbk, Pembina Yayasan Bakrie Amanah (Lembaga Amil Kelompok Bakrie) Hisyam Sulaiman, dan Tya Sitinjak dari PT Jungleland Asia.

Pelaksanaan perayaan kegiatan ulang tahun ini mengusung tema "Jungleseries dan Aston Bogor Selalu Memberikan Upaya Terbaik untuk Menghadirkan Kegembiraan dan Hiburan Bagi Para Tamu dan Pengunjung".

Selain acara tasyakuran, kegiatan ini diisi dengan sejumlah kegiatan sosial dan kemanusiaan, di antaranya santunan anak yatim, penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis, penyerahan bantuan modal usaha bagi UMKM warga sekitar yang dananya bersumber dari zakat produktif Yayasan Bakrie Amanah, makan gratis bagi yatim piatu dan penerima bantuan, dan kegiatan pertandingan olahraga yang diikuti seluruh karyawan PT GAP Tbk.

Desember ini, Jungle Waterpark berusia 11 tahun pada 16 Desember, Aston Hotel Resort Bogor berusia 8 tahun pada 11 Desember, BBC berusia 7 tahun pada 1 Oktober, serta Jungleland dan Jungle Festival berusia 5 tahun pada 23 Desember.

Handoko mewakili PT GAP, mengatakan, perayaan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara perusahaan PT GAP Tbk dan guna membangun sinergitas bersama dengan unit usaha yang ada di dalamnya.

Pembina Yayasan Bakrie Amanah (Lembaga Amil Kelompok Bakrie), Hisyam Sulaiman, menyatakan komitmennya bahwa perusahaan akan tetap untuk peduli kepada masyarakat sekitar agar usahanya lebih maju.

"Kami akan selalu menunjukkan kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan. Karena tak bisa dipisahkan, selalu bahu membahu. Berkat doa bisa lebih maju usahanya sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat. Kami juga berharap lebih maju ke depan dan kerja sama dengan berbagai pihak bisa terus terjalin," katanya. (MTH)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »