Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Aliya Putri, Sabet Dua Medali Cabang Atlet Pelajar se-DKI Jakarta

Dibaca 0 kali

Emsatu. Com,  Jakarta - Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPPROV) DKI Jakarta 2018 merupakan media kompetisi pelajar di bidang olahraga yang bertujuan membentuk sikap, mental, sportivitas dalam hal mengukur prestasi siswa SMP di bidang non- akademik, yakni olahraga.

"Dalam POPPROV kali ini, salah satu siswi SMP Negeri 88 memboyong kembali 2 prestasi pada cabang atletik, di antaranya juara 2 lari 800 meter dan juara 3 pada lari 400 meter. Ia adalah Aliya Putri,  siswi kelas 8 G”, ungkap Bainudin, Guru Olahraga SMPN 88 Jakarta, Sabtu (01/12)

Menurut Alia, “Saya senang sekali punya pengalaman mengikuti lomba ini. Ia berharap kedepannya bisa mengembangkan minat dan bakatnya di bidang atletik, selain itu bisa juga menjadi bekalnya untuk masuk ke SMA melalui jalur prestasi bidang olahraga”, ucapnya

Mudah-mudahan di tahun depan kita bisa meraih peringkat pertama. Saya yakin kalau kita bekerja keras, berlatih, dan melakukan pembinaan atlet secara terus menerus, bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi. Kuncinya, jangan cepat puas dengan prestasi yang diraih saat ini, terus berusaha menjadi yang terbaik”, pesan Pak Bainudin.
Melihat prestasi anak didiknya, H. Sayitno, MM, Kepala SMPN 88 mengaku sangat bangga.

Menurutnya, “Keikutsertaan dalam event-event semacam ini sangat besar manfaatnya, karena bisa menambah pengalaman dan mengasah kemampuan, dalam menghadapi POPPROV, ataupun event lainnya”, ungkapnya. (Dedik)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »