Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rudy Project Indonesia Produk Kacamata Berkualitas yang di serbu dalam Indo Defence Expo & Forum 2018

Dibaca 0 kali

Emsatu.com, Jakarta (10/11) - Sebagai bagian dari Masyarakat dunia, Indonesia senantiasa menginginkan interaksi yang harmonis dan kerjasama yang saling menguntungkan diantara sesama negara. Indo Defence 2018 menjadi kesempatan bagi industri pertahanan Indonesia untuk menunjukkan kapasitasnya kepada dunia Internasional.

Pelaksanaan Indo Defence Expo & Forum 2018  yang di buka oleh Wakil Presiden RI H. Jusuf Kalla ini, dilaksanakan di JIExpo (Jakarta Internasional Expo) Kemayoran, Jakarta dari tanggal 7 November s/d  10 November 2018. Dari pengamatan tim media tampak stand yang sangat digemari khususnya TNI / Polri di Rudy Project Indonesia,  stand ini menawarkan produk Kacamata yang berkualitas.

Julita Mada Saragih selaku CEO & Co-Founder Rudy Project Indonesia menjelaskan
"Banyak Sekali Masyarakat di Indonesia pada umumnya melihat kacamata itu sebagai alat untuk bergaya, tapi sebenarnya kacamata itu yang paling utama yang harus kita sadari adalah untuk perlindungan mata, sehingga untuk memilih kacamata pun harus benar-benar yang terbaik dan benar, bukan hanya sekedar kelihatan keren. Rudy Project disini menawarkan Kacamata buatan Italy, yang mampu memberikan fungsi dari kacamata itu sendiri yang fokus pada Safety dan Konfen. Safety artinya Semua Part (Komponen) dari kacamata itu aman dipakai dan juga aman ketika terjadi Accident, tidak akan melukai pemakai, karena ada beberapa kacamata justru berbahaya bisa melukai mata dan bisa melukai wajah, tapi Rudy Project di desain untuk keamanan dan kenyamanan. Kalau kacamata keren tapi tidak nyaman itu tidak akan lama dipakai, sehingga fungsi dari kacamata itu sudah melenceng. Tanpa kita sadari suka atau tidak suka bahaya dari Sinar Youfi mata butuh perlindungan, ini yang harus kita sadari kalau sudah keluar rumah kacamata harus dipakai," Ujar Julita

Julita juga menjelaskan "Produk Rudy Project ini memiliki 7 Kelebihan, diantaranya, Fren nya Ajustable sehingga wajah orang Asia yang hidungnya kurang mancung itu pas,  karena pemakaian kacamata tidak boleh menyentuh pipi, sehingga tidak berembun dan tidak mengotori wajah, Bahan yang digunakan untuk kacamata ini Aerospace Industri artinya metal-metal yang ada diproduk ini adalah campuran serbuk dari sinisium magnesium dan tatenium sehingga metal ini dibuat menjadi sangat kuat walaupun ringan tapi sangat kuat, Bahan yang digunakan oleh Lensanya itu adalah bahan anti peluru (NXT) yang digunakan Window shot Helicopter Apache, artinya bahannya tidak diragukan lagi kekuatannya kalau ada serpihan atau selonsong atau objek-objek yang akan mengenai mata kita, dia tidak akan pecah, lalu Bahannya terbuat dari Scret Resisten sehingga tidak mudah tergores, Bagi yang ada minus atau progesif kita memberikan Clip on, ada 7 Sistem yang bisa digunakan buat orang yang matanya minus ataupun progesif, kita bergaransi dan yang paling penting dari Kacamata Rudy Project ini Sparepart nya itu ada," ungkap Julita

Terkait Banyaknya peminat Kacamata ini yang mayoritas dari Kalangan TNI, Julita mengungkapkan "Ini karena kenyamanan, bukan hanya kalangan militer namun juga oleh Profesional Atlit diseluruh dunia, movemen mereka itu melebihi dari Tentara, karena Olahraga yang dilombakan rata-rata sangat exstrim, makanya Rudy Project sangat diminati karena Style nya itu sangat Ellegant tapi tetap Fungsi utamanya Kenyamanan dan perlindungan. Kami juga menawarkan Produk yang Life Style, dalam kalangan militer yang paling digemari itu Lensa untuk Siang dan malam yang kita namakan Tukromik yang fungsinya Siang dan Malam, Siang untuk perlindungan matahari, malam perlindungan angin /debu. Di kalangan militer Produk Kacamata Rudy Project ini tidak asing lagi, baik itu dibeli secara pribadi maupun pengadaan oleh Satuan -Satuan / Institusi TNI. Kami bersyukur dari Kalangan Pejabat - Pejabat TNI sudah menyadari pentingnya perlindungan kacamata bagi prajurit-prajurit mereka, makanya banyak dari kalangan TNI datang dan mampir ke Stand kami untuk mesan ataupun minta penjelasan lebih lanjut"

Julita juga menambahkan "Bagi yang berminat dan mau info lebih lanjut, kami hadir di Galeri SCBD Sudirman, atau kami juga punya Medsos dengan FB Rudy Project Indonesia, Youtobe Rudyproject, Twitter @RudyProjectINA,  IG rudyprojectid,  dan kunjungi Website kami di www.rudyproject.com," ulas Julita Mada Saragih mengakhiri. (Megy)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »