Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

EDU FOUNDATION SUKSES GELAR LOMBA STANDUP COMEDY ANTARPELAJAR SMP SE-DKI JAKARTA

Dibaca 0 kali

Emsatu. Com,  Jakarta - EDU Foundation selaku mitra sekolah dalam program edukasi inovatif untuk anak (PEDIA) telah melakukan langkah terobosan untuk pembuktian program terkait, dengan menyelenggarakan lomba standup comedy tingkat pelajar SMP se-DKI Jakarta di Gedung Perpustakaan Nasional,  Senin akhir November 2018.

Penanggungjawab acara, komika senior Moh. Sidik, mengatakan, para peserta diseleksi terlebih dahulu sebelum diadu pada acara bernuansa pendidikan inovatif tersebut.

“Kami membatasi jumlah peserta hanya lima belas orang, dan memperoleh jumlah tersebut dengan cara penyeleksian di lima wilayah kota DKI Jakarta. Setiap wilayah kota diwakili tiga peserta terseleksi,” ujar Moh. Sidik.

Uniknya, tiga peserta terseleksi dari Jakarta Barat berasal dari SMPN 88. Di babak grand final (3 besar), para komika dari SMPN 88 berhasil meraih gelar juara 2 dan juara 3. Mereka adalah Raka (kelas IX C) peraih posisi runner up, dan Salwa (kelas IX B) peraih posisi juara 3.

Para peserta dari SMPN 88 didampingi pihak guru, Wildani (Staf Kesiswaan SMPN 88). Menurut Wildani, juara 1, 2, dan 3 di samping memperoleh piagam penghargaan, juga mendapatkan hadiah uang masing-masing  Rp. 1.250.000,- Ro. 750 ribu, dan Rp. 500 ribu.

Gelar juara 1 berhasil diraih, Joseph Mario, siswa SMPN 149 Jakarta Timur.  (Dedik)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »