Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bang Ara : Dicintai Rakyat, Jokowi Akan Kembali Pimpin Indonesia

Dibaca 0 kali



BOGOR (Emsatu.com) - Seorang influencer dan juka politikus kondang dari partai PDI-Perjuangan, Maruarar Sirait optimis bahwa Jokowi akan kembali memimpin Indonesia di tahun 2019-2024.

Rasa optimis tersebut muncul dari hasil survei yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menunjukkan elektabilitas Jokowi - KH Maruf unggul sekitar 30% dari lawannya Prabowo - Sandi. Survei ini dilaksanakan pada 10-19 Oktober 2018 dengan menggunakan metodemultistage random sampling dengan melibatkan jumlah responden 1.200 responden.

"Survei ini membuktikan bahwa Jokowi terus dan makin dicintai rakyat Indonesia," ucap Maruarar yang sudah pernah menduduki kursi DPR-RI selama tiga periode kepada awak media.

Sebagai politikus yang dekat dengan Jokowi, Bang Ara sapaan akrabnya menuturkan bahwa kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan semasa presiden Jokowi menunjukkan keberpihakan kepada masyarakat Indonesia tidak hanya masyarakat pulau Jawa.

"Kalau dulu sekedar ada pertumbuhan ekonomi tanpa pemerataan, namun di zaman Pak Jokowi ada pemerataan pembangunan," jelasnya.

Sebagai caleg dari dapil Kota Bogor - Cianjur, bang Ara juga menilai bahwa program seperti Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, pembagian sertifikat, dana desa yang sangat besar sepanjang sejarah Indonesia, juga ada Program Keluarga Harapan merupakan program yang sudah mengantarkan Indonesia bertahan sampai saat ini.

"Keberhasilan-keberhasilan kepemimpinan Jokowi ini fakta, bukan hoax. Kita harus berani menyampaikan pada rakyat dengan cara-cara yang santun," tuturnya.

Walaupun elektabilitas saat ini mengungguli lawannya, bang Ara mengingatkan bahwa tim kampanye tidak boleh jemawa, sebab kemenangan tidak hanya bisa didapatkan dengan melihat hasil survei dan bersantai-santai.

Ara ingin seluruh semua elemen pendukung Jokowi - KH Maruf bahu-membahu, saling rangkul dan menyebarkan keberhasilan yang telah dicapai oleh Jokowi secara santun dan rendah hati serta menjauhi politik 'genderuwo', "Sehingga Pak Jokowi akan kembali memimpin Indonesia untuk 2019-2024," tutupnya. (FDL)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »