Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Randudongkal Memediasi Puluhan Ojek Online Bersitegang Dengan Ojek Pangkalan

Dibaca 0 kali


Emsatu.com, Pemalang - Pemalang ,puluhan ojek online yang bersitegang dengan ojeg pangkalan Randudongkal Kabupaten Pemalang Jawa Tengah pada Jum'at malam (19/10/2018) pukul 22.00 wib berhasil diredakan oleh Unit Polsek Randudongkal sehingga tidak sampai terjadi keributan.

Budiarto ojek pangkalan mengatakan kami sempat bersitegang dengan ojeg online terkait   dengan banyaknya ojeg online yang mengambil penumpang di sekitar pangakalan kami, padahal diketahui bahwa wilayah di sekitar pangkalan adalah zona merah bagi ojek online,j adi kami komplen dan membawanya ke Polsek,

Masih menurut budi kami berharap zona dari lampu merah Polsek ke barat sampai BRI dan keselatan sampai toko mas Jago pungkasnya kepada media Jum'at malam (19/10).

Melalui Kanit Reskrim Randudongkal Nurcholis, SH menyatakan bahwa Heryadi Noor, SH Kapolsek Randudongkal ikut serta memediasikan kedua belah pihak antara ojeg pangkalan dan ojeg online sehingga keduanya mencapai kesepakatan tentang zona wilayah masing masing.ungkapnya.

Hingga ahirnya kedua belah pihak saling sepakat dan membubarkan diri dengan bersalam salaman di depan Polsek Randudongkal.(solihin kohar)

Editor : oji

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »