Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PENSI dan HUT SMPN 88  Ke-34,

Dibaca 0 kali

Emsatu. Com, Jakarta  - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun SMP Negeri 88, tanggal 29 Oktober  2018, siswa-siswi yang tergabung dalam OSIS 2018 sukses mengadakan  acara pentas seni. Acara tahunan tersebut telah dipersiapkan dari 3 bulan sebelumnya dan kali ini diberi tema “AVARABREN” yang bermakna bersatu padu mewujudkan satu tujuan,  karena mereka ingin membuat sesuatu yang berbeda dari pensi-pensi lainnya. Tema tersebut terasa pada beberapa dekorasi acara dan suasana sekolah

Dra. Hj. Evi, selaku Ketua Panitia Pensi mengatakan dalam kesempatan ini, kami ingin melihat sejauh mana perkembangan potensi non-akademik yang dimiliki siswa di sekolah. "Mereka di sini  unjuk kebolehan terutama dalam bidang seni," ucapnya.

“Acara dimulai dari pukul 12.30 diawali dengan marawis, tarian tradisional khas Betawi, dan teater musikal. Tidak kalah menariknya juga dalam acara ini,  guru guru SMP Negeri 88 memberikan penampilan terbaiknya berupa tari-tarian, yang dipersiapkan jauh-jauh hari untuk memeriahkan hari ulang tahun SMP Negeri 88 yang ke 34.” tambahnya.

 “Kami sudah mempersiapkan tarian ini beberapa waktu lalu, untuk mengompakkan gerakan kami butuh waktu satu pekan saja,” ungkap  Bu Suci Lestari,S.Pd  salah satu penari dan Guru BK.
Di tempat yang sama Kepala SMP Negeri 88 Jakarta, H. Sayitno, M.M  juga mengungkapkan,  peringatan ulang tahun ke-34 ini digelar sebagai ajang kreativitas dan sportivitas peserta didik agar sekolah yang dipimpinnya menjadi suatu lembaga pendidikan yang bisa berkiprah di tataran regional.

“Dan ini sudah mengacu pada kegiatan yang telah di tetapkan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan dalam kegiatan lomba Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2M).” jelas H. Sayitno.

“Kami selaku Kepala Sekolah, Dewan Guru,  dan Tenaga Administrasi berharap agar menjadi sekolah yang semakin berkualitas, dan mampu menghadapi kemajuan pendidikan di era masa global saat sekarang ini.” tambahnya. (Dedik)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »