Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kinanti Lukman Sari, Putri Seorang Guru, Kaya Dengan Prestasi

Dibaca 0 kali

Emsatu..com, Jakarta - Ibu Henny, sehari-hari berprofesi sebagai guru BP di SMPN 88, dan sekolah yang menjadi tempatnya bernaung dalam pekerjaan sehari-hari terkenal sebagai sekolah dengan segudang prestasi.

Secara diam-diam, guru yang tinggal di kawasan Bekasi, dan telah beranak tiga ini, ternyata salah satu dari anaknya, Kinanti Lukman Sari (anak ke-3), juga telah menyabet berbagai prestasi dalam bidang seni yang ditekuninya.

Kinanti yang masih duduk di kelas 6 SD Al-Irsyad Bekasi, menurut keterangan ibunya, telah mengukir prestasi di bidang yang ditekuninya itu sejak duduk di kelas 4 SD.

”Kinanti memang kayak gitu, berminat pada bidang seni model sejak kelas 4 SD. Saya sebagai orang tuanya hanya mendorong dan menyemangatinya agar dalam menekuni suatu bidang ektrakurikuler harus mencapai bukti-bukti yang kongkret, ini demi menumbuh-kembangkan semangatnya menuju masa remajanya,” tutur Ibu Henny

Kinanti telah mengikuti berbagai event kesenian di Jakarta, dan belasan penghargaan pun berhasil diraih anak kelas 6 SD yang gemar bersepeda itu. (Dedik)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »