Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kabupaten Tulang Bawang Barat Tampilkan Ikon di Lampung Fair 2018

Dibaca 0 kali

Tugu Rato Nago Besanding, ikon Kabupaten Tulang Bawang Barat
Emsatu.com, Lampung - Kabupaten Tulang Bawang Barat menampilkan beberapa ikon pada perhelatan Lampung Fair yang dibuka Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, di Komplek PKOR Wayhalim, Bandarlampung, Jum’at malam (12/10).

Beberapa ikon yang ditampilkan oleh Kabupaten Tulang Bawang Barat di antaranya adalah Tugu Rato Nago Besanding, dan juga Rumah Adat Baduy yang saat ini cukup menjadi daya taris wisata bagi daerah tersebut.

Kabupaten Tulang Bawang Barat merupakan daerah yang sebenarnya tidak memiliki potensi alam untuk pengembangan wisata. Namun, pemerintah daerah setempat berhasil membangun beberapa ikon yang berhasil menyedot perhatian warga Lampung dan sekitarnya, seperti misalnya Islamic Center yang dikelilingi danau buatan yang cukup indah, Tugu Rato Nago Besanding, Monumen Wajah Empat Marga, dan yang terakhir adalah mengembangkan kota Uluan Nughik yang telah berdiri rumah adat suku Badui di dalamnya.

Tak ayal, saat ini Kabupaten Tulang Bawang Barat menjadi daerah yang banyak dikunjungi wisatawan lokal demi ingin menikmati keindahan yang ada di daerah itu.(tyo)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »