Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Guyub, Pimpinan Parpol di Kota Bogor Kumpul di HUT Golkar

Dibaca 0 kali


Emsatu.com, Bogor - Syukuran HUT Partai Golkar ke 54 yang digelar di Sekretariat DPD Golkar Kota Bogor, Jalan Cikurai, Kecamatan Bogor Tengah, dihadiri oleh berbagai pihak, Sabtu (20/10/2018).

Para pimpinan partai politik di Kota Bogor turut hadir dalam acara itu, diantaranya, Ketua DPC PPP Zaenul Mutaqin, Ketua DPC PDIP Dadang Danubrata, Ketua DPD PAN Safrudin Bima, Ketua DPC Perindo Yane, Ketua DPC Demokrat Dodi Setiawan, Ketua DPC Gerindra Sopian dan lainnya.

Hadir juga Ketua KPU Undang Suryatna, Wakil Ketua DPRD Heri Cahyono, Ketua PKK Yane Ardian, dan para kasepuhan serta sejumlah tokoh masyarakat di Kota Bogor. Kekompakan dan kebersamaan terlihat ketika para pimpinan parpol berkumpul, walaupun sedang bersaing dalam pertarungan Pilpres dan Pileg 2019 ini.

Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengucapkan selamat dan mendoakan semoga Golkar tetap jaya. Disisi lain, Zaenul pun mengatakan, walaupun di Pilkada 2018 lalu menjadi kompetitor namun setelah selesai Pilkada tetap kembali bersahabat.

"Kehadiran saya disini pun untuk tetap menjaga tali silaturahmi terlebih saya dengan Pak Tagor sudah kenal dekat. Selain itu, di Pilpres pun kita sama - sama satu koalisi. Jadi ini sebuah kegiatan silaturahmi menjaga persahabatan dan bersyukur kalau di Kota Bogor seluruh partai politik bersahabat dan kondusif," singkatnya.

Senada, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Danubrata. "Guyub dan selalu kompak, inilah kebersamaan yang dibangun oleh para pimpinan parpol di Kota Bogor, sehingga selalu kondusif Kota Bogor," ucap Dadang.

Tidak lupa, pria berkacamata itu mengucapkan selamat HUT Partai Golkar. "Selamat dan sukses untuk Partai Golkar, semoga semakin jaya dan tambah maju," ucapnya.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dalam acara syukuran. Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka HUT Partai Golkar ke 54 ini, diantaranya bazar sembako murah sebanyak 1600 paket bagi masyarakat.

"Kami berharap Partai Golkar semakin maju dan lebih baik serta menjadi kepercayaan masyarakat," kata Tagor. (MTH)

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »