Kabar Terkini

Iklan

Iklan

EKONOMI

Bogor Raya

Advertising

Iklan

Subscribe Here

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ana Yuliana, Pengarang Novel Maila, Penuhi Janji Bantu Anak Autis

Dibaca 0 kali

Penyerahan bantuan kepada Siti Nur Azizah, anak autis dari keluarga kurang mampu dari Sahabat Maila.
Emsatu.com, Lampung - Pengarang novel Maila, Ana Yuliana, memenuhi janjinya untuk memberikan bantuan kepada anak autis dari keluarga kurang mampu. Penyerahan bantuan dilaksanakan pada Jum’at (12/10) sore, kepada Siti Nur Azizah, salah satu anak autis di Muaradua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumsel. Penyerahan bantuan itu merupakan tahap awal, dan akan ada kelanjutan pada hari-hari berikutnya.

Siti Nur Azizah merupakan anak autis, di usia 16 tahun belum dapat berkomunikasi secara baik dengan orang lain, dan mengalami kesulitan besosialisasi dengan lingkungan sekitar. Orang tuanya merupakan guru honorer di sebuah Sekolah Dasar di Muaradua.

Ana Yuliana mengaku sudah mendata beberapa anak autis dari keluarga kurang mampu di OKU Selatan yang dipandang layak mendapatkan bantuan. Bantuan yang diberikan merupakan hasil dari menyisihkan keuntungan dari penjualan novel Maila. Setiap novel yang terjual dirinya menyisihkan Rp 5.000 untuk kegiatan amal tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para pembaca novelnya yang tentunya berperan sangat besar bagi terlaksananya kegiatan amal tersebut.

Novel Maila sendiri merupakan novel yang mengisahkan perjalanan hidup seorang anak autis, termasuk di dalamnya diselipkan kiat-kiat bagaimana memperlakukan anak autis agar dapat tumbuh berkembang sebagaimana anak-anak normal lainnya. Novel itu juga dibumbui kisah asmara beberapa tokoh sehingga menarik untuk dibaca.,

Ana Yuliana saat ini masih terus berupaya menggalang dana untuk kegiatan amal dengan menyisihkan penghasilan melalui penjualan novel Maila. Tak hanya untuk bantuan anak autis, bisa jadi dana yang terkumpul nantinya akan digunakan juga untuk kegiatan amal lainnya, misalnya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah gempa bumi. Bagi anda yang ingin turut mendonasi kegiatan amal bersama novel Maila bisa berkomunikasi melalui WA 082182914596. *

Berikutnya
« Prev Post
Artikel Sebelumnya
Next Post »